Wonderkid Juve Takkan Pergi di Januari 2016

Agen Bola - Agen pemain Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan kliennya tidak akan meninggalkan Juventus di bursa transfer Januari 2016. Tapi...

Agen Bola - Agen pemain Paul Pogba, Mino Raiola, mengatakan kliennya tidak akan meninggalkan Juventus di bursa transfer Januari 2016. Tapi ia tidak yakin wonderkid Juve tersebut akan bertahan pada musim panas.

Agen Poker - Gelandang Timnas Prancis itu memang tengah menjadi incaran beberapa klub elit eropa. Barcelona menjadi klub yang paling bernafsu untuk mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut. Bahkan Blaugrana dikabarkan pernah mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun.

BERITA LIGA BOLA

Agen Togel - Pogba bukan hanya pemain muda. Ia merupakan pemain dengan baka luar biasa yang diakui semua orang. Mereka pernah mengajukan tawaran untuknya, dan masih sampai sekarang, ujar Raiola, melansir Footbal Italia, Sabtu (28/11/2015).

Agen Domino - Musim panas lalu (Juli 2015) ia memutuskan untuk bertahan satu musim lagi di Juve, dan ia menepati janjinya. Paul adalah seorang pemuda yang memutuskan dengan hatinya, dan saat ini dia fokus pada Juventus,” lanjutnya.

Agen QQ - Saya akan mengabaikan jika ada tawaran yang datang pada Januari. Di masa depan saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kami baru akan membicarakannya pada Juli 2016,” terangnya.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar