Benitez Setuju Jual Ronaldo ke United

Agen Bola - Kabar mengejutkan datang dari ranah Spanyol. Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dilaporkan setuju melepas megabintangnya...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Kabar mengejutkan datang dari ranah Spanyol. Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, dilaporkan setuju melepas megabintangnya, Cristiano Ronaldo, ke Manchester United.

Agen Poker - Seperti diberitakan Metro, Senin (30/11/2015), Benitez memahami kondisi CR7 yang tak lagi nyaman membela Los Blancos. Dalam beberapa bulan terakhir Ronaldo diisukan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Agen Togel - Beberapa faktor melandasi munculnya isu tersebut. Salah satunya, ketidakharmonisan antara Benitez dan Ronaldo. Hubungan yang tidak harmonis itu akhirnya menurunkan performa Ronaldo musim ini.

Agen Domino - Dikarenakan tahu Ronaldo takkan memberi kontribusi yang maksimal, Benitez menyarankan Madrid untuk menjualnya ke The Red Devils. Apalagi, Madrid dipercaya bakal mendapat uang besar dari hasil penjualan mantan kekasih Irina Shayk tersebut.

Agen QQ - Nantinya uang hasil penjualan Ronaldo bisa digunakan Los Merengues untuk mendatangkan pemain lain. Sergio Aguero (Manchester City), Eden Hazard (Chelsea), dan Neymar da Silva (Barcelona) adalah pemain-pemain yang mungkin menggantikan posisi Ronaldo di Madrid.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar