Juvetus Kembali ke Jalan Juara

Agen Bola - Massimiliano Allegri mengakui start Juventus memang buruk, namun dia mengklaim kini timnya telah berada di jalur yang bena...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Massimiliano Allegri mengakui start Juventus memang buruk, namun dia mengklaim kini timnya telah berada di jalur yang benar. Allegri juga berambisi membawa La Vecchia Signora berjaya di Eropa, dalam hal ini Liga Champions.

Agen Poker - Juve hanya menang satu kali dalam enam partai pembuka Serie A musim ini. Namun, Claudio Marchisio dan kawan-kawan sudah menunjukkan sinyal bangkit setelah menang atas Manchester City di Liga Champions sekaligus mengamankan tiket ke 16 besar.

Agen Togel - Saat ini, kami menang tiga kali beruntun di Serie A dan lolos ke fase gugur Liga Champions, yang mana ini adalah target kedua musim ini. Target pertamanya adalah menjuarai Supercoppa Italiana. Akan sangat bagus jika kami lolos ke 16 besar sebagai juara grup, lihat saja dalam 15 hari ke depan,” kata Allegri, seperti dilansir Goal, Minggu (29/11/2015).

Agen Domino - Juventus akan bermain di Stadio Renzo Barbera untuk melawan tuan rumah Palermo pada Senin 20 November 2015 dini hari WIB. Bianconeri pun siap kembali meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara.

Agen QQ - Bukannya motivasi kami berbeda saat di Serie A dengan Liga Champions. Kami sempat mengalami kesulitan di Serie A. Kini, baik di Serie A atau Liga Champions, Anda bisa melihat kami sudah lebih baik,” jelas Allegri




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar