Pernah Kalahkan Messi, Gelandang Brasil Merasa Superior

Agen Bola - Jelang menghadapi Napoli pada giornata ke-14 Serie A, pemain Inter Milan Felipe Melo menegaskan tak takut dengan ketajaman str...

Agen Bola - Jelang menghadapi Napoli pada giornata ke-14 Serie A, pemain Inter Milan Felipe Melo menegaskan tak takut dengan ketajaman striker Partenopei, Gonzalo Higuain. Menurutnya, tak ada alasan untuk takut dengan siapa pun karena ia telah pernah mengalahkan Lionel Messi.

Agen Poker - Melo memang pernah menumbangkan Messi enam tahun silam di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan. Saat itu Brasil sukses menggulung Argentina 3-1. Tiga gol dicetak oleh Luisao, Luis Fabiano, dan Datolo.

BERITA LIGA BOLA

Agen Togel - Saya telah memenangi pertandingan besar (Brasil melawan Argentina) pada 6 Spetember 2009. Brasil menang 3-1,” ujarnya mengutip Soccerway, Sabtu (28/11/2015).

Agen Domino - Saya bermain bersama Gilberto Silva dan itu takkan terlupakan. Kami mengalahkan pemain terbaik di dunia. Saya tak takut dengan siapa pun. Napoli lebih dari seorang pemain saja. Kami harus fokus pada tim,” tegas Melo.

Agen QQ - Inter saat ini tengah dalam kondisi terbaik. Buktinya pasukan Roberto Mancini bertengger di posisi pertama klasemen sementara. Kemenangan melawan Napoli bisa mempertegas keberadaan Inter sebagai calon kuat peraih scudetto musim ini.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar