McClaren Under Pressure, Redknapp Masuk Bursa Pelatih Newcastle

Agen Bola - Manajer legendaris Premier League yang kini sedang menganggur, Harry Redknapp, dikabarkan masuk dalam bursa calon penggant...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Manajer legendaris Premier League yang kini sedang menganggur, Harry Redknapp, dikabarkan masuk dalam bursa calon pengganti Steve McClaren yang diyakini bakal segera didepak dari kursi kepelatihan Newcastle United. Hal ini dilaporkan Daily Mirror, Selasa (1/12/2015).

Agen Poker - Seperti diketahui, tekanan untuk McClaren semakin hebat setelah Newcastle dicukur Crystal Palace 1-5, akhir pekan lalu. Dengan kekalahan tersebut, The Magpies kini terjerembab di posisi 19 klasemen sementara Premier League. 

Agen Togel - Redknapp yang kini berusia 68 tahun, memang memiliki segudang pengalaman dalam menangani klub-klub di Negeri Ratu Elizabeth. Tercatat tim-tim macam West Ham, Southampton, Portsmouth, Tottenham Hotspur, dan QPR pernah dibesutnya. Redknapp sendiri kini lebih aktif sebagi pundit sepakbola.

Agen Domino - Dilaporkan media yang sama, mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, juga dipertimbangkan untuk segera menangani Moussa Sissoko dan kolega.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar