Vardy Tak Peduli dengan Rekornya

Agen Bola - Hasil imbang 1-1 yang didapat Leicester City dalam laga kontra Manchester United dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League m...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Hasil imbang 1-1 yang didapat Leicester City dalam laga kontra Manchester United dalam lanjutan pekan ke-14 Premier League musim 2015-2016 diwarnai oleh sebuah rekor yang dicetak oleh penyerang andalan mereka, yakni Jamie Vardy.

Agen Poker - Pemain berusia 28 tahun itu baru saja dinobatkan sebagai penyerang yang paling konsisten mencetak gol dalam 11 laga beruntun. Ia memecahkan rekor milik penyerang legendaris United, yakni Ruud van Nistelrooy.

Agen Togel - Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Vardy. Ia mengaku tak peduli dengan rekor pribadinya tersebut, dan ingin lebih fokus memberikan kemenangan untuk Leicester sepanjang musim ini.

Agen Domino - Saya rasa itu (mencetak rekor pribadi) bukanlah tujuan saya bermain sepakbola. Fokus utama saya adalah membawa Leicester City meraih lebih banyak kemenangan sepanjang musim ini,” ujar Vardy, seperti dikutip Sky Sports, Minggu (29/11/2015).

Agen QQ - Selain itu, Vardy juga sangat menyayangkan Leicester hanya mampu bermain imbang dengan United. Pasalnya, klub berjuluk The Foxes tersebut sudah lebih dahulu unggul via gol yang dicetaknya pada menit 24.

Agen Bola Terpercaya - Kami kecewa dengan hasil laga hari ini, terlebih, kami memiliki kans untuk memenangi laga saat saya mencetak gol di babak pertama. Namun, kesalahan kami membuat mereka mampu mencetak gol penyeimbang sesaat sebelum turun minum,” tuntas personel Timnas Inggris itu


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar