Komentar Van Gaal Setelah United Diimbangi Leicester

Agen Bola - Louis van Gaal menyatakan, Manchester United bermain dominan di laga melawan Leicester City, Sabtu 29 November 2015 malam WI...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Louis van Gaal menyatakan, Manchester United bermain dominan di laga melawan Leicester City, Sabtu 29 November 2015 malam WIB. Meski begitu, Setan Merah harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Agen Poker - Jamie Vardy dengan dinginnya membobol gawang United di menit 24. Golnya tersebut sekaligus melewati catatan Ruud van Nistelrooy yakni mencetak gol dalam 11 pertandingan berturut-turut Premier League.

Agen Togel - Beruntung, United bisa menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama melalui Bastian Schweinsteiger untuk membuat laga diakhir dengan skor 1-1. Hasil ini membuat Setan Merah hanya terpaut satu angka dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Agen Domino - Adapun United memang tampil dominan di King Power Stadium dengan perolehan 69 ball possession. Namun, tetap saja Memphis Depay dan kolega minim peluang.

Agen QQ - Saya kecewa. Saya memiliki perasaan kami memenangi pertandingan. Kami mendominasi selama 90 menit, tapi memberikan begitu saja gol untuk mereka karena sebenarnya kami tahu Leicester adalah tim penyerang balik,” kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway, Minggu (29/11/2015).

Agen Bola Terpercaya - Mereka sangat berbahaya dengan tendangan penjuru, tapi kami menunjukkan imej seperti itu juga. Kami masih tak bisa mempercayai gol mereka. Tentu kami senang bisa mencetak gol di babak pertama, dan di babak kedua kami dominan,” jelasnya.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar