Liverpool Segera Depak Sturridge

Agen Bola - Sebuah kabar mengejutkan hadir dari salah satu klub elite Premier League, Liverpool. Pasalnya, manajemen The Reds disebut-se...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Sebuah kabar mengejutkan hadir dari salah satu klub elite Premier League, Liverpool. Pasalnya, manajemen The Reds disebut-sebut bakal segera melego salah satu penyerang terbaik mereka, yakni Daniel Sturridge dalam waktu dekat ini.

Agen Poker - Adalah Jamie Carragher yang melontarkan pernyataan tersebut beberapa saat lalu. Alasan bek legendaries Liverpool itu memiliki pandangan tersebut lantaran ia berkeyakinan bahwa manajemen The Kop sudah mulai bosan dengan rentannya Sturridge terhadap cedera.

Agen Togel - Ketika Daniel Sturridge fit dan tampil luar biasa, maka Sergio Aguero merupakan satu-satunya penyerang yang lebih baik darinya di Premier League saat ini. Betapa saya menilai tinggi sosok Daniel,” ucap Carragher, seperti dilansir Daily Mail, Senin (30/11/2015).

Agen Domino - Namun, absensi panjang Sturridge kini bisa menjadi masalah bagi Liverpool. Jika klub menjualnya, banyak klub besar seperti Manchester City akan memboyongnya,” sambung mantan personel Timnas Inggris tesebut.

Agen QQ - Akan tetapi, seberapa lama Liverpool mampu menunggunya untuk siap bermain? Apakah klub mulai berpikir untuk segera melepasnya, agar dapat mendapat uang serta menghemat pengeluaran gaji pemain.”

Agen Bola Terpercaya - Kedatangan Christian Benteke adalah penegasan bahwa klub kini tak bisa bergantung pada Sturridge. Kini, Harry Kane berhasil menggeser posisinya di Inggris. Namun, Sturridge kini lebih diingat karena cedera ketimbang gol yang sudah dicetaknya,” tuntas pria berusia 37 tahun itu.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar