Liverpool Kesulitan Bobol Gawang si Angsa

Agen Bola - Liverpool melakoni lanjutan Premier League musim 2015-2016 dengan berkunjung ke markas Swansea City, di Anfield Stadium, Sen...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Liverpool melakoni lanjutan Premier League musim 2015-2016 dengan berkunjung ke markas Swansea City, di Anfield Stadium, Senin (30/11/2015) dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, The Reds masih belum mampu membobol gawang lawannya tersebut di interval pertama.

Jalannya Pertandingan

Agen Poker - Liverpool nyaris mampu unggul cepat atas Swansea saat laga babak pertama baru berusia enam menit. Bermaksud membuang bola dari area pertahan Swansea, bola hasil sepakan Bartley justru mengarah ke gawangnya sendiri. Beruntung, bola masih membentur tiang gawang Swansea.

Agen Togel - Hanya berselang 10 menit, Liverpool kembali mendapatkan peluang untuk unggul lebih dahulu di laga ini melalui aksi dari Jordon Ibe. Namun, upaya yang dilakukan winger Timnas Inggris U-21 itu masih belum berbuah gol.

Agen Domino - Pada menit 21, kembali Liverpool gagal menyelesaikan peluang emas mereka menjadi gol. Kali ini yang membuang kesempatan tersebut adalah Adam Lallana. Mendapatkan sodoran matang dari Ibe, eks pemain Southampton itu lalu melepaskan sepakan. Namun, bola masih dihalau bek Swansea.

Agen QQ - Tak ingin terus diserang Liverpool, para pemain Swansea coba keluar menyerang. Alhasil, sebuah kans mampu didapatkan Eder pada menit 36, namun kesigapan Martin Skrtel di lini belakang Liverpool membuat kansnya tak menghasilkan gol untuk kubu tamu.

Agen Bola Terpercaya - Dipenghujung laga, Alberto Moreno nyaris membuka keunggulan Liverpool di laga ini. Mendapatkan kans dari sepakan bebas, bek asal Spanyol itu melepaskan tembakan terarah ke gawang Swansea. Sayang, tembakannya belum menemui sasaran. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Susunan Pemain

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno; Can, Milner; Lallana, Ibe, Firmino; Benteke.

Pelatih: Jurgen Klopp

Swansea City (4-2-3-1): Fabianski; Naughton, Bartley, Williams, Taylor; Britton, Ki Sung-Yueng; Sigurdsson, Routledge, Ayew; Eder.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar