Penyerang Lyon Ingin Segera Berlabuh ke Barcelona

Agen Bola - Penyerang Lyon, Nabil Fekir mengungkapkan keinginannya untuk segera berlabuh ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dilaporka...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Penyerang Lyon, Nabil Fekir mengungkapkan keinginannya untuk segera berlabuh ke klub raksasa Spanyol, Barcelona. Dilaporkan Fekir telah membicarakan perihal keinginannya kepada manajer klub dan memutuskan akan segera pergi dari klubnya saat ini.

Agen Poker - Stirker berusia 22 tahun tersebut sebelumnya pernah dikaitkan mengenai kepindahannya ke Arsenal. ia berhasil menyarangkan 15 gol dalam 39 pertandingan di musim lalu bersama Lyon sebelum menderita cedera lutut.

Agen Togel - Saya tidak bermain terlalu banyak sepanjang musim 2015. Secara logis saya harus tinggal bersama Lyon di musim-musim berikutnya. Tapi seharusnya mereka mengetahui bahwa saya banyak memiliki impian,” tegas Fekir, dikutip dari Sports Mole, Selasa (1/12/2015).

Agen Domino - Saya tidak akan membicarakan hal ini kepada klub dalam waktu dekat. Saya hanya fokus segera kembali ke lapangan untuk memberikan penampilan terbaik saya dengan Lyon sebelum bergabung dengan klub yang lebih besar. Barcelona adalah klub favorit saya dan itulah tujuan saya berikutnya,” tuntasnya.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar