Posisi Yang Ideal Ramsey di Arsenal

Agen Bola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membeberkan posisi yang paling ideal untuk Aaron Ramsey di klub besutannya tersebut. Pemilik...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membeberkan posisi yang paling ideal untuk Aaron Ramsey di klub besutannya tersebut. Pemilik julukan The Professor itu menilai bahwa posisi sayap kanan merupakan posisi yang paling ideal untuk Ramsey.

Agen Poker - Saya memasang Ramsey di kanan. Itu adalah (posisi) yang tentu akan saya terus lakukan kepadanya, kecuali kalau permainan menuntut menyerang. Ia adalah pemain yang lebih menyerang. Ia bukan pemain taktis, tapi defensif,” ucap Wenger, seperti dikutip Mirror, Minggu (29/11/2015).

Agen Togel - Saya akan gunakan di posisi itu, ketika kondisi permainan mendukung. Saya gunakan dia di kanan kanan karena ia memberi keseimbangan, dan kami sendiri memiliki (Mesut) Ozil, yang merupakan pemain ofensif,” lanjut manajer berpaspor Prancis tersebut.

Agen Domino - Selain itu, kami juga telah memiliki (Alexis) Sanchez, kami punya (Olivier) Giroud atau (Theo) Walcott dan (Santi) Cazorla. Jadi, kami perlu sosok pemain yang mampu jadi penyeimbangan dengan sedikit bertahan.”

Agen QQ - Ramsey mampu melakukan itu, namun ia bisa melakukannya dengan (Francis) Coquelin. Cazorla juga bisa melakukan dengan Coquelin. Akan tetapi, Cazorla dan Ramsey jauh lebih berani untuk melakukan serangan ke area pertahanan lawan,” tutup pria berusia 66 tahun itu.

Agen Bola Terpercaya - Ramsey sendiri dipastikan tampil bersama skuad The Gunners saat mereka bertandang ke markas Norwich City dalam lanjutan Premier League 2015-2016 akhir pekan ini. Gelandang Timnas Wales itu baru saja pulih dari cedera lutut yang dideritanya beberapa waktu lalu.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar