Milan Bungkam Sampdoria di San Siro

Agen Bola - AC Milan mengklaim tiga poin di pekan ke-14 Serie A 2015-2016 setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-1. Gol-gol Rossone...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - AC Milan mengklaim tiga poin di pekan ke-14 Serie A 2015-2016 setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-1. Gol-gol Rossoneri dicetak oleh Giacomo Bonaventura, Mbaye Niang dua gol, dan Luiz Adriano, sementara Il Samp hanya melalui Eder, itu pun melalui titik putih saat pengujung laga.

Jalannya pertandingan

Babak pertama

Agen Poker - Milan mendominasi tempo permainan sejak awal laga, namun adalah Sampdoria yang memiliki peluang pertama dalam pertandingan ini. Fernando mencoba peruntungannya dari jarak jauh, tapi bola bisa diamankan Gianluigi Donnaruma.

Publik tuan rumah akhirnya bersorak saat laga berusia 16 menit. Memanfaatkan umpan matang Niang, Bonaventura tanpa kesulitan meneruskan bola ke gawang Sampdoria untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Agen Togel - Milan mendapatkan hadiah penalti di menit 38! Berusaha menyambut umpan lambung Niang, Bonaventura justru dijatuhkan oleh De Silvestri di kotak terlarang. Setelah itu, Niang yang didaulat sebagai algojo tanpa cacat menunaikan tugasnya dengan sempurna. Tuan rumah unggul dua gol.

Sampdoria benar-benar kewalahan meredam permainan Milan di babak pertama. Kini, Il Samp menatap laga lain tanpa bisa mencetak gol.

Agen Domino - Meski terus menyerang dan sempat memiliki satu peluang, Milan tetap gagal mencetak gol lagi di babak pertama. Skor 2-0 untuk tuan rumah mengakhiri interval pertama.

Babak kedua

Empat menit setelah wasit membuka babak kedua, Milan memperlebar keunggulan menjadi 3-0 berkat Niang. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut melakukan finishing dingin untuk mengklaim gol keduanya para pertandingan ini.

Agen QQ - Untuk kali pertama di laga ini pertahanan Milan seperti berlubang. Tendangan Muriel dimentahkan oleh Romagnoli, lalu bola rebound dihantam oleh Eder yang kembali bisa diblok oleh Alex.

Baru masuk sebagai pemain pengganti, Luiz Adriano langsung memberikan dampak positif untuk Milan dengan raihan gol pada menit 79. Penyerang asal Brasil itu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan matang Cerci.

Milan hampir kembali menambah golnya pada menit 86. Melalui skema serangan balik yang dikomandoi oleh Luiz Adriano, sayangnya Bacca yang menjadi muara pola tersebut gagal mengonversi peluang emas menjadi gol.

Agen Bola Terpercaya - Sampdoria bisa sedikit bernapas lega setelah Eder dengan sempurna menunaikan tugasnya sebagai algojo hadiah penalti. Skor menjadi 4-1 sejak menit 87. Setelah memperkecil kedudukan, tim tamu mulai mengendurkan serangan. Skor pun tak berubah saat wasit mengakhiri pertandingan.

Susunan pemain

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Cerci, Kucka/Poli, Montolivo, Bonaventura; Bacca, Niang/Luiz Adriano.

Sampdoria: Viviano; De Silvestri/Pedro Pereira, Silvestre, Regini, Mesbah; Ivan/Palombo, Fernando, Barreto; Soriano; Muriel/Bonazzoli, Eder.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar