Liverpool Punya Masa depan Yang Cerah Bersama Klopp

Agen Bola - Sebuah komentar bernada optimis terlontar dari salah satu mantan pemain Liverpool, Kevin Keegan, mengenai kinerja manajer an...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Sebuah komentar bernada optimis terlontar dari salah satu mantan pemain Liverpool, Kevin Keegan, mengenai kinerja manajer anyar mereka, Jurgen Klopp. Pria berpaspor Inggris itu menilai masa depan The Reds sangat cerah bersama Klopp.

Agen Poker - Pernyataan Keegan ini didasarkan oleh performa luar biasa setelah perpindahan kemudi dari Brendan Rodgers ke Klopp. Sejak dibesut Klopp, Daniel Sturridge dan kawan-kawan hanya menelan sekali kekalahan dalam sembilan pertandingan.

Agen Togel - Klopp telah membuat perubahan yang hebat. Ia seperti angin segar untuk Liverpool. Mereka merasakan hal itu dari perilakunya, cara ia berbicara, cara ia membuka diri, dan bagaimana ia berinteraksi dengan fans dan media,” ujar Keegan, seperti dikutip Mirror, Minggu (29/11/2015).

Agen Domino - Selain itu, para pemain yang terpenting, merasa ia adalah orang yang tepat dan saya harus mengakui apabila saya melakukannya. Saya pikir ia beradaptasi dengan sangat cepat, dan memiliki masa depan cerah di sana,” lanjut mantan pemain Liverpool periode 1971 hingga 1977 itu.

Agen QQ - Sangat luar biasa apabila ia mampu memenangkan gelar bersama Liverpool. Anda bisa melihat Premier League saat ini dan mengatakan, Manchester City, Manchester United, dan Arsenal mungkin akan mengklaim tiga dari empat besar. Namun, saya rasa peluang mereka belum tertutup” tuntasnya.

Agen Bola Terpercaya - Liverpool sendiri saat ini masih menempati posisi 10 dengan torehan 20 poin dari 13 kali melakoni pertandingan. Pada akhir pekan ini, The Kop bakal melakoni laga berat dengan menjamu Swansea City di Anfield Stadium.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar