Neville Diyakini Belum Pantas Besut Valencia

Agen Bola - David Moyes menyangsikan kesiapan mantan anak asuh sekaligus tangan kanannya, Phil Neville, untuk memangku jabatan sebagai m...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - David Moyes menyangsikan kesiapan mantan anak asuh sekaligus tangan kanannya, Phil Neville, untuk memangku jabatan sebagai manajer klub saat ini. Moyesie – sapaan Moyes –mengungkapkan opininya dalam sebuah wawancara dengan The Sun, Rabu (2/12/2015).

Agen Poker - Neville yang sempat mengapteni Everton, serta menjadi first team coach Manchester United di bawah Moyes, baru saja resmi diangkat sebagai caretaker Valencia seiring pengunduran diri Nuno Espirito Santo.

Agen Togel - Namun, Moyes tak yakin Nevile sudah benar-benar siap untuk mengemban peran krusial tersebut. “Saya pikir seiring berjalannya waktu, Phil (Neville) akan menjadi manajer yang hebat bagi sebuah klub suatu saat nanti. Soal apakah dia sudah cukup siap sekarang, saya tak terlalu yakin,” buka Moyesie.

Agen Domino - Saya tahu betul dia, dan saya yakin Phil sendiri menyadari hal tersebut. Namun, pergi ke Valencia di musim panas lalu untuk bekerja di bawah arahan Nuno saya pikir adalah langkah yang bagus. Phil adalah seorang pekerja keras, dia tahu apa yang harus dilakukan. Namun, untuk sekarang saya rasa dia belum siap untuk jadi pelatih kepala,” celoteh Moyes lagi.

Agen QQ - Moyes sendiri baru-baru ini didepak dari kursi kepelatihan Real Sociedad akibat serangkaian hasil buruk. Ini tentunya kembali menghadirkan noda dalam CV-nya, setelah beberapa musim lalu juga dipecat meski belum genap semusim melatih Manchester United.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar