Ibu Ronaldo Ngotot Minta sang Anak Kembali ke United

Agen Bola - Delores Aveiro, ibu dari pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menginginkan anaknya untuk segera meninggalkan Real...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Delores Aveiro, ibu dari pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menginginkan anaknya untuk segera meninggalkan Real Madrid. Ia menyuruh CR7 untuk kembali ke Manchester United pada musim panas 2016. Hal ini dilaporkan MEN, Rabu (2/12/2015).

Agen Poker - Sebelumnya, Setan Merah sudah berputus asa untuk mendatangkan juru gedor berusia 30 tahun tersebut. Namun, United kini pantas untuk kembali semringah dengan rumor teranyar yang menyebutkan CR7 siap meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim ini.

Bandar Bola - Selain Red Devils, klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain disebut juga menginginkan kapten Timnas Portugal itu. Meski demikian, Delores bersikukuh menginginkan anaknya untuk kembali merumput di Old Trafford.

Bandar Poker - Arsitek United, Louis van Gaal, memang sangat berhasrat untuk meningkatkan lini serang Setan Merah. Pelatih berusia 64 tahun itu dikabarkan juga ingin mendatangkan pemain muda Swiss, Breel Embolo, pada Januari 2016.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar