Chelsea Raih Hasil Imbang Gara-Gara Pemain Ini

Agen Bola - Eden Hazard memuji penampilan impresif Hugo Lloris saat Chelsea bermain 0-0 melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Mi...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Eden Hazard memuji penampilan impresif Hugo Lloris saat Chelsea bermain 0-0 melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu 29 November 2015. Dia mengklaim, gara-gara Lloris-lah timnya gagal meraih kemenangan di pekan ke-14 Premier League musim ini.

Agen Poker - Taktik mengejutkan diusung Jose Mourinho yang memasang Hazard sebagai ujung tombak Chelsea menggantikan Diego Costa. Bintang Tim Nasional Belgia tersebut pun tampil cukup impresif di laga tersebut, salah satunya melalui peluang di menit 68.

Agen Togel - Sayangnya kans Hazard tidak berubah menjadi gol lantaran diselamatkan dengan heroik oleh Lloris. Padahal, tendangan voli sang gelandang cukup sulit untuk diamankan.

Agen Domino - Ternyata, itu adalah satu-satunya peluang Chelsea yang mengarah ke gawang Spurs. Meski begitu, Hazard merasa satu peluang sejatinya sudah cukup membuat The Blues mengamankan tiga angka di pekan ke-14.

Agen QQ - Selalu sulit bermain di sini, musim lalu kami kalah 5-3 dan telah berusaha melakukan balas dendam. Ini adalah hasil yang bagus karena kami tidak memiliki banyak peluang. Tapi, Lloris melakukan penyelamatan gemilang dari peluang saya,” kata Hazard, kepada BT Sport, Senin (30/11/2015).

Agen Bola Terpercaya - Dia melakukan penyelamatan yang bagus, Jika saya mencetak gol, skornya akan 1-0 dan bisa menjadi hasil akhir. Kami ingin finis di empat besar. Kami tahu itu sulit, tapi kami akan berusaha,” lanjutnya.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar