10 Klub yang Paling Sering Dibobol Ronaldo

Agen Bola - Cristiano Ronaldo mulai mencuat di percaturan sepakbola dunia saat dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon pada musim ...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Cristiano Ronaldo mulai mencuat di percaturan sepakbola dunia saat dibeli Manchester United dari Sporting Lisbon pada musim panas 2003. Selama enam musim membela United, pemain berjuluk CR7 meraih berbagai trofi, mulai dari Premier League, FA Cup, Capital One Cup, Community Shield, Liga Champions, UEFA Supercup dan FIFA World Cup.

Agen Poker - Dari segi individu, pemain yang kini berusia 30 tahun berhasil meraih trofi Ballon d’Or pada 2007. Selain itu ia juga sempat menjadi top skor Premier League dengan raihan 31 gol dari 34 pertandingan pada musim 2007-2008.

Agen Togel - Sederet prestasi itu membuat Real Madrid tertarik mendatangkannya pada musim panas 2009. Los Blancos bahkan menjadikan Ronaldo sebagai pemain termahal dunia saat itu dengan membelinya dengan mahar 80 juta pounds atau sekira Rp1,6 triliun dari Red Devils.

Agen Domino - Bersama Madrid dari 2009 hingga saat ini, Ronaldo berhasil membawa Madrid meraih semua gelar yang bisa disabet Raksasa Spanyol itu. Tak sampai di situ, Ronaldo juga semakin menahbiskan statusnya sebagai raja gol, baik di La Liga maupun di Liga Champions.

Agen QQ - Pemain yang total meraih tiga trofi Ballon d’Or itu empat kali menjadi top skor Liga Champions dan tiga kali menjadi pencetak gol terbanyak di La Liga. Gol demi gol yang mengalir deras dari kaki dan kepalanya membuat Ronaldo saat ini berstatus pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid, yakni 328 gol dari 317 pertandingan.

Tentu ada klub yang langganan atau kerap kali dibobol kapten Timnas Portugal tersebut. berikut ini 10 klub yang paling sering dibobol Ronaldo dalam kariernya sebagai pesepakbola:

1. Sevilla (kemasukan 21 gol)

Sevilla merupakan klub yang paling sering dibobol Ronaldo. Dari 14 pertandingan bertemu klub asal Andalusia itu, total 21 gol dicetak Ronaldo dari dua kompetisi berbeda, yakni La Liga 19 gol dan UEFA Supercup (2).

2. Getafe (kemasukan 18 gol)

Merupakan klub satu kota Madrid. CR7 membobol gawang Getafe 18 kali dari 10 pertemuan. Semuanya tercipta di ajang La Liga.

3. Atletico Madrid (kemasukan 15 gol)

Salah satu tim yang paling sulit ditaklukkan Madrid dalam dua musim terakhir. Namun, Ronaldo berhasil membobol gawang Atletico 15 kali dari 23 penampilan. Gol-gol tersebut tercipta di tiga ajang berbeda, yakni La Liga (8), Copa Del Rey (6) dan Liga Champions (1).

4. Barcelona (kemasukan 15 gol)

Sempat kesulitan membobol gawang Barca di awal-awal membela Madrid, rekening golnya mulai membaik di musim kedua membela Los Blancos. Dari 15 gol yang tercipta ke gawang Barca, tercipta di tiga ajang berbeda: La Liga (7), Copa del Rey (5), Supercoppa (3)

5. Athletic Bilbao (kemasukan 14 gol)

Dari 10 pertandingan kontra Los Leones, Ronaldo mampu mengemas 14 gol dan semuanya tercipta di ajang La Liga.

6. Malaga (kemasukan 14 gol)

Sama seperti kontra Bilbao, 14 gol yang dicetak Ronaldo ke gawang Malaga semuanya tercipta di ajang La Liga dari

7. Celta Vigo (kemasukan 13 gol)

Ronaldo membobol gawang Celta di dua ajang berbeda. La Liga (9) dan Copa del Rey (4).

8. Levante (kemasukan 13 gol)

Klub sekota Valencia itu kebobolan oleh Ronaldo di dua ajang berbeda, La Liga (10) dan Copa del Rey (3).

9. Espanyol (kemasukan 12 gol)

Lima dari 12 gol di antaranya terjadi pada musim ini dalam lanjutan La Liga jornada tiga. Sementara sisanya juga dikemas Ronaldo di kompetisi yang sama.

10. Villarreal (kemasukan 11 gol)

Dari 13 pertandingan kontra Villarreal, Ronaldo mampu mengemas 11 gol. Semua gol tersebut tercipta di ajang La Liga.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar