Ibrahimovic Disuruh Pindah ke Premier League

Agen Bola - Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, untuk kesekian kali menerima permintaan untuk pindah ke Premier League. Kal...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, untuk kesekian kali menerima permintaan untuk pindah ke Premier League. Kali ini keinginan tersebut terlontar dari kompatriot Ibracadabra yang membela West Bromwich Albion (WBA), Jonas Olsson.

Agen Poker - Kontrak Ibrahimovic akan habis di akhir musim 2015-2016, sehingga membuat dia diisukan akan pindah ke salah satu klub besar Eropa. Akan tetapi, Ibra sempat mengeluarkan pernyataan pada awal bulan lalu bahwa dirinya sudah telat untuk pindah ke Premier League.

Agen Togel - Ibrahimovic menyatakan hal seperti itu lantaran usianya yang tak lagi muda yakni 34 tahun, dan kondisinya mulai menurun untuk bersaing di level atas Premier League. Meski begitu, Olsson merasa kapten Timnas Swedia tersebut masih cukup bagus dan pantas berlaga di kasta tertinggi persepakbolaan Inggris.

Agen Domino - Dia masih berada di permainan puncaknya. Dia adalah pemain terkuat yang pernah saya temui. Saya berharap dia datang. Zlatan di masanya adalah pemain yang paling berbakat,” kata Olsson, seperti diberitakan Goal, Senin (30/11/2015).

Agen QQ - Dia telah bermain di bawah asuhan Jose Mourinho sebelumnya, dan satu-satunya tempat di mana bakatnya belum 100 persen diapresiasi adalah Inggris. Saya pikir dia bisa bermain untuk klub mana pun di liga ini. Dia masih bagus,” jelasnya.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar