Istri Valdes Juga Geram dengan Perlakuan United

Agen Bola - Istri Victor Valdes, Yolanda Cardona, menyarankan agar Manchester United tidak mengundang suaminya dalam perjamuan makan m...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Istri Victor Valdes, Yolanda Cardona, menyarankan agar Manchester United tidak mengundang suaminya dalam perjamuan makan malan tahunan di Old Trafford. Cardona geram lantaran perbuatan klub yang tidak menghargai sang suami.

Agen Poker - Cardona menilai Valdes telah dijadikan layaknya orang buangan oleh manajer Louis van Gaal. Dan memang benar adanya, meskipun nama Valdes masuk kedalam buku tamu dalam acara perjamuan makan malam tahunan, namun eks kiper Barcelona itu akhirnya tidak menampakan batang hidungnya sama sekali.

Agen Togel - Melalui akun Instagram-nya, Cardona menulis: “Mohon tidak mengundang suami saya @vicvaldes1 menjadi bagian dari acara #united4unicef. Ini merupakan hal terakhir yang saya harapkan dari salah satu klub terbesar seperti @manchesterunited.”

Agen Domino - Seperti diwartakan Sports Mole, Selasa (1/12/2015), istri Valdes menulis pesan tersebut disertai gambar para pemain United berkebangsaan Spanyol yang menghadiri acara itu dengan pasangannya masing-masing.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar