Tak Peduli Winning Ugly, yang Penting Liverpool Menang

Agen Bola - Bek andalan Liverpool, Dejan Lovren,  mengakui kalau timnya bermain kurang maksimal, meski sukses menang 1-0 atas Swansea Ci...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Bek andalan Liverpool, Dejan Lovren,  mengakui kalau timnya bermain kurang maksimal, meski sukses menang 1-0 atas Swansea City, Minggu 29 November 2015 malam WIB. Meski demikian, Lovren menegaskan kalau kemenangan jauh lebih penting!

Agen Poker - Liverpool memang cukup kerepotan meladeni perlawanan The Swans di Anfield dan harus menunggu gol penalti James Milner di pertengahan babak kedua. Dalam laga tersebut, The Anfield Gank juga terlihat tampil gugup dengan banyak kehilangan bola.

Agen Togel - Itu adalah laga yang sulit, terutama ketika kami bermain di bawah form. Ini tidak mudah, tetapi akhirnya hal yang paling penting adalah kami mendapatkan tiga poin . Bagaimanapun poin penuh sangat krusial untuk bisa terus naik di klasemen,” ucap Lovren, disadur dari Sky Sports, Selasa (1/12/2015).

Agen Domino - Kami jauh lebih baik dalam beberapa pekan terakhir. Menang atas Manchester City, Bordeaux, lalu Swansea. Kami hanya perlu terus bekerja keras dan sabar. Namun, saya rasa kami tetap pantas menang dari Swansea,” jelas bek internasional Kroasia tersebut.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar