Pelatih Napoli Balas Cibiran Melo

Agen Bola - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, membalas komentar negatif yang dilontarkan oleh gelandang Inter Milan, yakni Felipe Melo. ...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, membalas komentar negatif yang dilontarkan oleh gelandang Inter Milan, yakni Felipe Melo. Pria berkebangsaan Italia mengaku tak senang dengan ucapan yang dilontarkan Melo.

Agen Poker - Seperti diketahui jelang Napoli bersua dengan Inter pada Selasa 31 November 2015, dini hari WIB, sempat terlontar sebuah psywar dari mulut Melo. Mantan gelandang Juventus itu mengaku tak takut dengan kehebatan bomber andalan Pertenopei, yakni Gonzalo Higuain.

Agen Togel - Terlebih, Melo menilai kemampuannya jauh lebih unggul ketimbang Higuain karena sudah pernah mengalahkan Lionel Messi pada saat Brasil berhadapan dengan Argentina beberapa waktu lalu. Hal itulah yang membuat Sarri geram.

Agen Domino - Pada Kamis lalu terdapat tiga tim yang bermain dan meraih hasil positif di Europa League. Akan tetapi, saya justru menemukan komentar Felipe Melo terhadap Higuain di halaman depan pada surat kabar,” ucap Sarri, seperti dikutip Football Italia, Senin (30/11/2015).

Agen QQ - Saya sama sekali tak menyukai komentarnya, meski saya tahu itu hanyalah sebuah lelucon. Bagaimanapun juga saya lebih memilih memfokuskan diri pada sepakbola, dan terutama pertandingan nanti,” tutup pelatih berusia 56 tahun tersebut




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar