City Buru Penyerang PSG

Agen Bola - Manchester City dikabarkan akan aktif di bursa transfer Januari 2016. Rencananya, The Citizens siap memboyong penyerang Pa...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Manchester City dikabarkan akan aktif di bursa transfer Januari 2016. Rencananya, The Citizens siap memboyong penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore. Hal ini diwartakan Sports Mole, Selasa (1/12/2015),

Agen Poker - Striker asal Argentina tersebut bergabung dengan PSG dari Palermo pada musim panas 2011. Pastore tecatat telah membuat 200 penampilan di seluruh kompetisi bersama raksasa Ligue 1 itu.

Agen Togel - Kedatangan Angel di Maria pada musim panas 2015 memang menjadi kerugian besar bagi penyerang berusia 26 tahun tersebut. Hal itu terbukti karena Pastore hanya tampil dalam enam pertandingan Ligue 1 sepanjang musim ini.

Agen Domino - The Citizens sudah menyadari frustrasi yang diderita Pastore selama di Paris, maka dari itu klub berusaha mendatangkan dirinya ketika pembukaan bursa transfer musim dingin mendatang. Sebagai tambahan, di musim lalu Pastore sukses mencetak enam gol dan 10 assist dalam 43 pertandingan bersama Les Parisiens.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar