Milan Tanpa Kesulitan Hajar Sampdoria

Agen Bola - Milan tanpa kesulitan menyudahi paruh pertama melawan Sampdoria di San Siro. Rossoneri unggul dengan skor 2-0 berkat gol-gol...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Milan tanpa kesulitan menyudahi paruh pertama melawan Sampdoria di San Siro. Rossoneri unggul dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Bonaventura dan Niang. Jika bisa mempertahankan pola permainan seperti ini, bukan tak mungkin mereka bisa menambah gol di babak kedua.

Jalannya pertandingan

Agen Poker - Milan mendominasi tempo permainan sejak awal laga, namun adalah Sampdoria yang memiliki peluang pertama dalam pertandingan ini. Fernando mencoba peruntungannya dari jarak jauh, tapi bola bisa diamankan Gianluigi Donnaruma.

Agen Togel - Publik tuan rumah akhirnya bersorak saat laga berusia 16 menit. Memanfaatkan umpan matang Niang, Bonaventura tanpa kesulitan meneruskan bola ke gawang Sampdoria untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Agen QQ - Milan mendapatkan hadiah penalti di menit 38! Berusaha menyambut umpan lambung Niang, Bonaventura justru dijatuhkan oleh De Silvestri di kotak terlarang. Setelah itu, Niang yang didaulat sebagai algojo tanpa cacat menunaikan tugasnya dengan sempurna. Tuan rumah unggul dua gol.

Agen Domino - Sampdoria benar-benar kewalahan meredam permainan Milan di babak pertama. Kini, Il Samp menatap laga lain tanpa bisa mencetak gol.

Agen Bola Terpercaya - Meski terus menyerang dan sempat memiliki satu peluang, Milan tetap gagal mencetak gol lagi di babak pertama. Skor 2-0 untuk tuan rumah mengakhiri interval pertama.

Susunan pemain

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Cerci, Kucka, Montolivo, Bonaventura; Bacca, Niang.

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Regini, Mesbah; Ivan, Fernando, Barreto; Soriano; Muriel, Eder.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar