Bale Bisa Setara Messi, Ini Syaratnya

Agen Bola - Lionel Messi memang salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, hal itu bukan berarti membuatnya tak bisa disaingi siapa pun. M...

Agen Bola - Lionel Messi memang salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, hal itu bukan berarti membuatnya tak bisa disaingi siapa pun. Menurut mantan pelatih Real Madrid, John Toshack, Gareth Bale bisa menyamai level Messi asal Madrid memenuhi satu syarat.

Agen Poker - Syarat yang dimaksud Toshack adalah Bale harus bermain di posisi naturalnya yakni sebagai seorang winger kiri. Pemain asal Wales tersebut memang acap kali bermain sebagai attacking midfielder. Posisi tersebut tak bisa membuat Bale mengeluarkan penampilan terbaiknya.

BERITA LIGA BOLA

Agen Togel - Namun pada saat melawan Shakhtar Donetsk, Bale kembali ke posisi spesialisnya yaitu winger kiri. Efeknya langsung terasa. ia menjadi otak dari gol pertama Los Blancos yang dicetak oleh pemain bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Agen Domino - Saya mengenal Bale sejak ia berumur 14 tahun. Masalah utamanya adalah Madrid menembusnya dengan uang yang cukup besar namun ia tak pernah bermain di posisi yang semestinya,” jelas Toshack, seperti diwartakan Football Espana, Sabtu (28/11/2015).

Agen QQ - Jika Anda ingin mengeluarkan penampilan terbaik Bale Anda harus menempatkannya di posisi terbaiknya. Dia masih bisa bersaing dengan Messi untuk merebut Ballon d’Or di usia muda,” tuntasnya.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar