Meriam London dan The Canaries Masih Sama Kuat

Agen Bola - Arsenal melakoni lanjutan Premier League pekan ke- 14 dengan bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road Stadium, Senin...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Arsenal melakoni lanjutan Premier League pekan ke- 14 dengan bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road Stadium, Senin (30/11/2015) dini hari WIB. Tampil saling menekan sejak menit awal, Meriam London harus menyudahi interval pertama dengan kedudukan 1-1 dari The Canaries

Jalannya Pertandingan

Agen Poker - Empat menit pertandingan baru dimulai, Arsenal sudah mendapatkan kans untuk membuka keunggulan mereka dari Norwich melalui sepakan Alexis Sanchez. Akan tetapi, tendangan winger Timnas Cile itu masih belum menemui sasaran.

Agen Togel - Di menit 11, Arsenal harus mendapatkan kerugian usai salah satu bek andalannya, Laurent Koscielny, harus menyudahi laga secara prematur lantaran cedera. Tempat personel Timnas Prancis itu digantikan oleh Gabriel Paulista.

Agen Domino - Memasuki 20 menit jalannya babak pertama, Arsenal yang sedari tadi tampil menekan kembali mendapatkan kans. Kali ini adalah Oliver Giroud yang hampir membuat pendukung tuan rumah terdiam. Namun, aksinya masih belum membuahkan gol untuk Arsenal.

Pada menit 30, Arsenal akhirnya mampu membuka keunggulan via lesakan dari Mesut Ozil. Mendapatkan umpan matang dari Sanchez, gelandang Timnas Jerman itu mampu melesakan bola masuk ke dalam gawang Norwich yang dikawal John Ruddy.

Agen QQ - Tersentak karena gol Ozil, Norwich pun menaikkan tempo permainan mereka. Alhasil, sebuah peluan emas mampu diraih Jonny Howson via sepakannya. Namun, kecermatan Petr Cech membaca arah bola membuat gawang Arsenal masih aman.

Lewis Grabban! Akhirnya mampu mengubah skor jadi 1-1 via gol yang dicetaknya di menit 43. Mendapatkan operan matang dari Robbie Brady, bomber berusia 27 tahun itu lalu melepaskan sepakan mendatar yang gagal diamankan Cech.

Agen Bola Terpercaya - Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya babak pertama, tak ada lagi gol tambahan yang mampu dilesakan oleh kedua kesebelasan. Untuk sementara tim tuan rumah, Norwich masih berimbang 1-1 dengan tamunya, Arsenal.

Susunan Pemain


Norwich City (4-2-3-1): Ruddy; Bennett, Olsson, Bassong, Wisdom; O'Neil, Dorrans; Howson, Hoolahan, Brady; Grabban.

Pelatih: Alex Neill

Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Mertesacker, Koscielny (Paulista 11’), Monreal; Flamini, Ramsey; Ozil, Cazorla, Sanchez; Giroud.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola


BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar