Leicester Imbangi Permainan Setan Merah

Agen Bola - Leicester City harus melakoni laga berat dalam lanjutan Premier League 2015-2016 pekan 14 dengan menghadapi Manchester Unite...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Leicester City harus melakoni laga berat dalam lanjutan Premier League 2015-2016 pekan 14 dengan menghadapi Manchester United di King Power stadium, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB. Tampil saling menyerang sejak menit awal, skuad berjuluk si Rubah itu harus menyudahi interval pertama dengan kedudukan 1-1 dengan Setan Merah.

Jalannya Pertandingan

Agen Poker - Tujuh menit paruh pertama baru berlangsung, United sudah memberikan tekanan untuk lini pertahanan Leicester. Akan tetapi, peluang United yang disponsori oleh Anthony Martial itu masih mampu diredam oleh barisan belakang kubu tuan rumah.

Agen Togel - Berselang lima menit, giliran Wayne Rooney yang menebar ancaman untuk barisan belakang Leicester. Mendapatkan umpan dari Michael Carrick, Wazza lalu melepaskan sepakan ke arah gawang Leicester. Namun, bola hasil sepakan Rooney itu mampu diamankan oleh Schmeichel.

Agen Domino - Jamie Vardy sukses membawa Leicester unggul 1-0 atas United di menit 23. Berawal dari umpan Christian Fuchs, pemain berkebangsaan Inggris itu sukses menceploskan bola ke dalam gawang David De Gea dengan sepakan keras kaki kanannya.

Agen QQ - Tersentak dengan gol Vardy membuat United menaikkan tempo permainan. Alhasil, sejumlah peluang emas pun diraih Rooney dan Martial. Akan tetapi, upaya yang dilakukan dua penyerang andalan tim tamu itu masih kerap digagalkan bek-bek Leicester.

Pada menit 39 Rooney sejatinya bisa saja mengubah kedudukan jadi 1-1 andai peluang emasnya tak kandas. Mendapatkan umpan dari sepak pojok Daley Blind, kapten United itu menyambutnya dengan sundulan. Sayang, bola hasil tandukan Rooney belum menemui sasaran.

Agen Bola Terpercaya - Bastian Schweinsteiger! Dia membawa United menyamakan kedudukan menjadi 1-1 via golnya di menit 45. Memanfaatkan sepakan penjuru dari Blind, personel Timnas Jerman itu sukses menyambutnya dengan tandukan yang meluncur masuk dalam gawang Leicester.

Hingga peluit panjang ditiupkan sang pengadil lapangan tanda usainya paruh pertama, tak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Untuk sementara tim tuan rumah, Leicester, masih bermain 1-1 dengan tamunya, United.

Susunan Pemain


Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Mahrez, Kante, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy.

Pelatih: Claudio Ranieri

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Smalling, Blind, McNair; Carrick, Schweinsteiger; Mata, Rooney, Young; Martial.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar