Mourinho Puas Chelsea Hanya Imbang dengan Spurs

Agen Bola - Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan Chelsea saat ditahan 0-0 oleh Tottenham Hotspur, Minggu 29 November 2015 mala...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Jose Mourinho mengaku puas dengan penampilan Chelsea saat ditahan 0-0 oleh Tottenham Hotspur, Minggu 29 November 2015 malam WIB. Bahkan, dia mengklaim permainan The Blues di White Hart Lane sebagai yang terbaik di musim ini.

Agen Poker - Mourinho memutuskan untuk tidak memainkan Diego Costa, melainkan menaruh Eden Hazard sebagai penyerang. Akan tetapi, Oscar dan kawan-kawan terlihat sulit menembus pertahanan Spurs yang sekaligus memperpanjang rekor menjadi 13 laga tanpa kalah.

Agen Togel - Hasil ini membuat Chelsea tertinggal 14 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Mourinho sama sekali tidak menyesal timnya terus menjauh dari papan atas, tapi justru masih takjub terhadap penampilan anak-anak asuhnya kontra Spurs.

Agen Domino - Saya pikir itu adalah penampilan terbaik Chelsea musim ini. Sebagai tim, ini adalah Chelsea yang terbaik. Saya pikir kami pantas meraih hasil yang sedikit lebih baik, tapi saya sangat bahagia dengan performa tim,” papar Mourinho kepada BT Sport, Senin (30/11/2015).

Agen QQ - Tim kami bertahan seperti sebuah tim, bertahan dengan 11 pemain. Tim yang sering menguasai bola selalu nyaman melawan tim yang melakukan pressing dengan baik dan agresif. Sulit melawan tim seperti itu, namun kami bermain bagus dan menguasai bola,” jelasnya.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar