Ranieri Setuju dengan Scholes

Agen Bola - Bos Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan setuju dengan kritikan yang dilontarkan Paul Scholes kepada Anthony Martial. M...

Agen Bola - Bos Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan setuju dengan kritikan yang dilontarkan Paul Scholes kepada Anthony Martial. Martial di kritik Scholes karena penampilan buruknya saat melawan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions, Kamis 26 November 2015.

Agen Poker - Permainan Martial dinilai tidak setara dengan harga setinggi langit yang dilkeluarkan United untuk pemuda 19 tahun. Pemain Timnas Prancis itu baru mengemas empat gol sejak diboyong Setan Merah dari AS Monaco di bursa transfer musim panas 2015.

BERITA LIGA BOLA

Agen Togel - Bahkan Martial hanya mencetak satu gol dari 14 penampilannya bersama Setan Merah. Scholes kemudian melontarkan kritik kepada Martial yang seakan menemui kebuntuan saat United menjamu PSV. Ranieri berpikir, keputusan mantan gelandang United untuk mengkritik Martial sudah tepat.

Agen Domino - Hak setiap orang untuk membuat kritik. Dan Scholes membuat kritik yang tepat,” ujar mantan pelatih Inter Milan itu, mengutip dari Squawka, Sabtu (28/11/2015).

Agen QQ - Karakternya sangat kuat. Ia masih muda tapi sangat kuat. Dan itu sangat penting. Ia juga cerdas dan dia pasti akan memperbaiki penampilannya,” tandasnya.




BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar