Chicharito Tinggalkan United di Waktu yang Tepat

Agen Bola - Penyerang Bayern Leverkusen Javier Hernandez kini menikmati puncak kariernya setelah beberapa tahun berada dalam masa kela...

BERITA LIGA BOLA

Agen Bola - Penyerang Bayern Leverkusen Javier Hernandez kini menikmati puncak kariernya setelah beberapa tahun berada dalam masa kelam. Mantan pemain Manchester United itu kini bahagia merumput di Bundesliga.

Agen Judi- Pemain yang biasa di sapa Chicharito itu menunjukkan tajinya dengan mengemas 19 gol dari 20 penampilannya bersama Bayern Leverkusen di seluruh kompetisi. Lantas hal tersebut membuatnya serasa lahir kembali.

Agen Poker - Inilah yang saya rindukan dalam dua hingga tiga tahun terakhir ketika saya jarang bermain dan kerap di bangku cadangan. Namun sekarang saya bermain di banyak pertandingan dan memang ini yang dibutuhkan, ungkap Chicarito, Okezone melansir The Guardian, Jumat (8/1/2016)

Agen Togel - Semenjak berkostum United, pemain Timnas Mexico ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di tempat utama. Itulah alasan ia memilih untuk hengkang dari Old Trafford, dan mendapatkan waktu bermain secara reguler.

Agen Domino - Saya setuju terkadang orang berfikir kepercayaan diri itu muncul dari gol. Pasalnya, bermain terus menerus akan menambahkan kepercayaan diri dari hari ke hari,” pungkas pemain berusia 27 tahun tersebut.





BERITA LIGA BOLA

You Might Also Like

0 komentar